brand_logo
Harga Beras Naik Dan Banyak Stok Kosong, Beramalbersama Salurkan 100 Kg Beras Ke Griya Yatim Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadan
BeramalBersama
29-Feb-2024
Update Penyaluran

Harga Beras Naik Dan Banyak Stok Kosong, Beramalbersama Salurkan 100 Kg Beras Ke Griya Yatim Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadan

Solo, Jawa Tengah – Yayasan Sosial Beramalbersama berkolaborasi dengan Relawan Kebaikan Indonesia selenggarakan kegiatan Santunan 100 Kg Beras di Griya Yatim Dhuafa Maskanul Yatama bertajuk “Sunday Making Clay With Bestie” pada Minggu, 25 Februari 2024.

Harga beras yang terus naik dan banyaknya stok yang kosong, membuat Yayasan Sosial Beramalbersama dan Relawan Kebaikan Indonesia berinisiatif memberikan santunan beras kepada pondok yatim dhuafa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Kegiatan santunan ini dikemas dengan lebih menarik yang bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada santri yatim dhuafa yang berada di Griya Yatim Maskanul Yatama tepatnya di Karanganyar. Kegiatan yang dilaksanakan dikemas dengan kegiatan bermain bersama anak yatim yang berjudul “Sunday Making Clay With Bestie”, yaitu bermain bersama anak-anak dengan menggunakan tanah liat yang dibentuk dan diwarnai sesuai keinginan anak. Kegiatan “Sunday Making Clay With Bestie” ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Februari 2024 yang diikuti sebanyak 25 Relawan yang berdomisili di Solo Raya.

Kegiatan dibuka dengan dengan agenda pembacaan ayat suci Al-Qur'an, sambutan dari pihak pondok, bermain clay, cerdas cermat dan ditutup dengan foto bersama. Ustadz Daru Selaku pengelola Griya Yatim Maskanul Yatama membuka kegiatan dengan memberikan nasihat-nasihat kepada kakak relawan juga adik-adik yang mengikuti kegiatan. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang ikut berkontribusi dalam membahagiakan adik-adik ini dan juga kepada teman-teman relawan dari Beramalbersama maupun Relawan Kebaikan Indonesia yang terus menjadi wasilah-wasilah kebaikan sehingga banyak pondok pesantren yang merasa terbantu terkait pendanaan untuk kebutuhan-kebutuhan adik-adik yatim.

“Senang karena bisa menambah pengalaman baru, dan juga bisa mengetahui karakter anak-anak melalui apa yang mereka buat dan juga apa yang mereka warnai. Menurutku kegiatan ini harus terus dilakukan, karena kitab isa membantu anak-anak yatim sekaligus menyalurkan rejeki yang kita miliki kepada mereka” Ucap Shinta Rahmasari selaku donatur dan relawan.

“Bahagia sekali rasanya bisa menjadi wasilah kebaikan bagi adik-adik yatim Dhuafa di Griya yatim Maskanul Yatama ini. Harapannya kegiatan ini bisa menjadi jembatan untuk kegiatan-kegiatan positif anak muda yang berkontribusi bagi sebanyak-banyaknya orang yang membutuhkan. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian untuk menyambut bulan suci Ramadan, yang semoga bisa menjadi langkah awal yang baik untuk memanen sebanyak mungkin pahala di bulan Ramadhan nantinya” Tambah Iin Mutmainah selaku perwakilan dari Yayasan Beramalbersama.

Ingin turut berpartisipasi menyalurkan beras ke pondok-pondok pesantren? Mari bersedekah di beramalbersama.com/sedekahberassantri untuk memberikan banyak kebaikan bagi santri penghafal Qur’an & Dhuafa di seluruh Indonesia.

Bagikan Artikel:

beranda beranda Beranda chat chat Infaq+ donasi donasi Sedekah kontak kontak Live Salur donasi rutin donasi rutin Akun